anggota baru GTC

 oke blog. hai.

tahun ini tahun ajaran baru, jadi Paduan Suara Gita Tunggal Crescendo nggak bisa lagi memakai suara anak kelas 3 nya dan harus mengaudisi anak anak baru. oke dimulai dari awal



Hari itu hari sabtu. kita (gw aja sama kebo)  nyanyi 3 lagu untuk demo ekskul di hadapan anak anak kecil. stelah itu ke stand kita banyak dateng anak anak kecil, daftar GTC, totalnya ada 80 orang, keren ya, udah kebayang bayang aja taun 2012 ikut FPS + IICC ITB masing masing timnya beda beda :3 ahaahaha

audisinya hari rabu dan kamis, beberapa hari setelah demo ekskul. dan yang dateng audisi hari pertama 25 an, hari kedua 20an doang. cupu nggak tuh. rupanya rata rata dari anak anak itu taunya langsung (langsung apa langsing) masuk nggak pake audisi, setelah pada tau ada audisi, takut semua deh, lebay bener haha.

audisi dibagi 4 tahap, nyanyi, partitur, wawancara, dan placement. gw kebagian di wawancara, hari keduanya di placement untuk beberapa lama doang soalnya mau les. pengumumannya hari kamis, total anggota baru kita tahun ini ada 37 orang. lumayan lah walaupun jauh banget (jauh aja, jauh banget mah ke amerika) dari yg tadinya 80 orang.

hari sabtunya kita (gw aja sama kebo) mengadakan LDSS (Latihan Dasar Seni Suara) lumayan kaget gw ketika dateng dateng ngeliat partitur Polka. anak baru masuk mau dicekokin lagu bermodulasi 4 kali. haha rada gila. taun ini kita dapet banyak alto

eh iya, di gtc, semua jenis suara punya namanya sendiri, gw yang namain. http://www.emocutez.com

Sopran = Sophie Sopran (nggak tau dari mana)
Alto = Altoa (karena alto kita toa banget)
Tenor = Tenorloin (nggak tau tiba tiba terbersit di benak gw, tenor yang pertama kali dapet nama, mungkin karena gw tenor wkwk)
Bass = Bass (ya, hanya bass, nggak tau soalnya, kalo mau "Bassi" atau "Basso" jayus kayaknya.

hari itu kita belajar teknik suara segala macem (acem? bau dong) dan soprannya belom nyampe tinggi tinggi banget wkwk, altonya ada yang om om gila rendah banget, keren haha. tenornya kasar, bass nya fales. hihi kejam bener

bedanya di taun ini, gw ngeliat atmosfirnya kayaknya bakal asik gtc taun ini, anak anaknya gaul gaul dan tidak berkubu keliatannya. dari taun ke taun menurut gw tenor paling pandai, cepat tangkap, dan paling nggak batu wkwk, di angkatan 10/11, sophie sopran yang nggak batu cuma icha sama emil, alto cuma dela sama caca, tenorloin nggak ada yang batu, bassnya batu semua. haha cukup bangga dengan tenorloin tahun ini . tapi ngeliat LDSS kemaren, jadi khawatir tenornya turun peringkat nih :3, terlebih lagi ada abrar si batu angkatan 10/11 yg sekarang kelas 11 dipindahin ke tenorloin . haaaah -__-

oke tapi yang jelas gw berharap banyak pada GTC taun ini karena ada ITB, gw kelas 12 dan bersyukur telah bebas dari anak anak GTC yang batu - batu parah hahaha. Pokoknya semangat untuk angkatan dan anggota baru GTC 11/12, semoga prestasinya meningkat dan kami segenap senior (nggak konfirmasi) mendoakan kalian semua sampe mati hahahaha

Komentar

Posting Komentar

Thank you for coming

Donatello(r). Love your feed(back) :D

Postingan Populer