salah orang di kantin

hari itu hari kamis tanggal 29 oktober 2009 di smansa, lagi ada debat calon pemilihan ketua osis geto, trus saras ngajakin gw jajan di kantin karena katanya dia aus, yaudah gw temenin, trus ada sebuah jajanan yang menggiurkan buat gw, ada keripik setan !!!  gw sambil colek colek saras dan tetep fokus ke arah keripik setan, gw bilang ke saras " saras, saras, keripik setan, itu keripik setan"
dan sialnya...
yang gw colek itu bukan saras melainkan kakak kelas agak agak gendut yang sama sekali gw g kenal dan belom pernah ngeliat mukanya,,
AAAAARRGGHH !!
langsung cepet cepet gw tarik tangan gw dari colekan memalukan itu, dan gw tutup muka sambil tereak tereak ke bagus " hah bagus gw malu !!" dan sialnya bagus malah ngetwain gw abis abisan dan yes yes gitu deh,, g lama kemudian kakak kelas nya itu membawa temennya dan ngomongin soal yang tadi sambil nunjuk nunjuk gw !! haaaaaaahhh shit malu berat gw,, akhirnya gw ke kakak kelas yang tadi sambil bilang pelan "maaf" terus langsung aja gw kabur sambil ketawa ketawa
idih najis amit amit smoga gw g bakal ketemua takdir memalukan seperti itu lagi deh
subhanallah..
Go Paduan Suara Gita Tunggal Crescendo

Komentar

Postingan Populer