aktifitas minggu ini





tahukah kalian ? seminggu ini gue melalui hari Senin - Minggu (jayus) http://www.emocutez.com

dan berhasil mengekskresikan beberapa cerita minggu ini  http://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.com

Senin --> tanggal 15 November, hari yang cukup menyenangkan, dan santai abis karena gue bersiap menunggu libur 2 hari berikutnya, yaitu hari selasa dan rabu http://www.emocutez.com
udah berapa taun nih smansa nggak libur wkwkwk
(ya nggak begitu menarik hari ini)






sumber: soyjoy.co.id


Selasa --> 16 november 2010, udah dari seminggu yang lalu di twitter (gaul) gue saras dan icha merencanakan untuk bersepeda bersama di jatijajar karena tempatnya paling strategis di kalangan geng gaul, tadinya sonya gendut yang penuh kesempurnaan, miranda jayatri yang gendut juga, jalu yang gendut juga, kevin yang gendut juga, dan patrick (?) ingin kita ajak juga bersepeda, tapi:

Kisah Sonya (sekitar jam 7 pagi hari selasa)
Kami (saras, gue, icha) : Onyaaa !! (memanggil onya di depan rumahnya)
   (tidak ada jawaban) http://www.emocutez.com

gajadi deh cerita model kayak percakapan gittu, pegel ngetiknya nyet

ya pokoknya gitu, ada satpam terus dia bilang onya nya nggak mau bangun, dan satpam itu berkata lagi bahwa sonya kalo hari libur biasa bangun jam 9. spontan kita bertiga langsung "APA?!!" (termehek - mehek)
--suatu hal yang biasa sebenernya orang bangun jam 9--

kita kecewa, nge goes sepeda lagi dengan muka jelek capek (paan si)
lalu ke rumah.. BIG MIRANDA !! (APA?!)

Udahan woy jayus !

Kisah Kevin

abis dari rumah onya kita bersepeda ngos-ngosan dengan ceria ke rumah kevin, agak jauh karena rumahnya di blok A yang notabene terpisah dari jatijajar blok lainnya.
yang rada tau rumahnya cuma gue sama icha,gue ngeliat dia di dpan rumahnya cuma sekali doang jadi samar samar, 
akhirnya kita terus jalan (akhirnya?)
ada warung yang kita duga deket rumahnya kevin,
"misi bu, rumahnya Kevin Simbola Simbolon yang mana ya?"
(yang jawab malah mas mas pengen eksis)
"di situ, geser 2 rumah dari yang itu yang pagernya warna**"
actually gue nulis * bukan buat sensor privasi, tapi karena gue lupa percakapan waktu itu (yaudah elah nggak penting juga)

kita panggil "kevin !!" dengan 3 suara, sopran, alto, tenor *freak
yang keluar seorang nenek bilang "kevinnya udah pergi, sambil ngangguk ngangguk, wajahnya nggak terlalu ceria"

kita bertiga langsung deg degan, dan nangis sesenggukan, sahabat kita kevin, udah pergi....
YA ENGGAK LAH !! aduh sori ya vin kelewatan nih becandanya
yeah, lupakan. lalu kita bertiga langsung pergi tanpa peduli kevin pergi kemana. (muka-dua) 
agak gemes noh sama si kevin, kampret udah nge goes capek capek dianya pergi haha



Gambar muka-dua (two face)
Kisah Miranda Jayatri (BIG) 
 
di rumah emje (MJ = Miranda Jayatri)  kami disuguhi wingko babat dan icha rakus memakan banyak bungkus wingko dengan tergesa gesa dan gendut.

actually si emjeh kayaknya jg masih tidur gitu, pertama kita ke rumahnya ibunya yang keluar terus nyuruh kita masuk, sementara ibunya ke dalam kamar big miranda dan lama beberapa saat kemudian emje kelluar kamar udah pake kerudung karena tau ada gue, terus di muka, telapak tangannya (bagian yang terjangkau mata dari seorang wanita berkerudung) terdapat bercak darah dan memar memar !! 

gue duga itu ibunya yang ngebangunin dia sampe segitunya. Poor emje.

masih jayus -__-


abis dari emje kita iseng aja jalan jalan keliling jatijajar, lalu icha dan saras memutuskan ke rumah ulfa, (rada BIG juga) . gue ngikutin aja

sesampainya di rumah ulfa, kita panggil dan.. dia ada dan udah bangun !  http://www.emocutez.com

kita ngajak ulfa jalan jalan naek sepeda dan minta dia ngantrin kita ke tukang bubur, (deket blok A...)
yaudah kita beli bubur, makan disitu, secara gue dan saras belom sarapan, nggak tau kalo icha. (mungkin karena laper) gue ngerasa tuh bubur enak banget !! http://www.emocutez.com
tapi ulfa nggak ikut makan,


terus abis makan kita ke rumah icha, nggak ada bokap nyokapnya ! asyik !
ulfa cuma sebentar di rumah icha terus  pulang.
kita main, icha dan saras BBM an, gue krik krik doang nonton TV nggak seru yang isinya lagu dengan nada awal sampe akhir sama aja, bisa kita ikutin dalam waktu 2 detik saja.

lama kita ngobrol dan twitteran, dan di timeline ada banyak tweet tentang saman smansa (STRADA) yang menang juara 1 kompetisi saman di sman 48 jakarta !! ANJING KEREN BANGET LU !! bangga rasanya haha, secara saman itu ekskul yang paling bersahabat dengan GTC (plis anggap kita sahabat)

secara waktu 2nd Gunadarma Choir Festival kemaren yang GTC juara 2, (alhamdulillah) ketua saman (ayu) nge dispenin latihan untuk nontonin GTC !! betapa baiknya yaa

nah kembali ke rumah icha. sekitar jam 12 bokap gue sms,
"ca, pulang sendiri ya, mobilnya rusak"
!!!!

gue mesti naek sepeda jatijajar - rumah ??!!!
itu sekitar.. 10 km . huh ?

gue ngeliat langit luar, dan memang agak mendung, tanpa pikir panjang gue pamit sama icha dan langsung cabut naek sepeda http://www.emocutez.com

agak malu tuh naek sepeda, secara rame dan orang orang dengan kendaraan cepat menatap gue penuh kebanggaan atas dirinya...

siang itu jalanan nggak terlalu rame, gue ambil rute dalam, kalo rute luar bisa ketabrak bis gua.
gue ngagk begitu hafal jalan sebenernya, untungnya gue sering naek ojek di jatijajar, jadi hafal lah dikit dikit
rute dalam banyak tanjakannya, dan tanjakannya nggak kira kira , 90 derajat men ! (jayus, lebay, mati aja)

gue terus nge goes Polygon gue dan sampai di rumah sebelum hujan dan dalam waktu 24 menit saja ! WOW!
sampe rumah pas gue buka pager ada suara orang tereak di dalem rumah "MAMA ! SI PANCA NAEK SEPEDA DARI JATIJAJAR HAHAHAHAHA!!" tertawa hinaan.
dan fakta yang lebih menyakitkan, mobil bokap gue nggak rusak... cuma bunyi dikit doang. kampret !

walaupun  begitu hari itu hari libur dan cukup berkesan haha.

wow karena hari selasa panjang banget jadi males gue nulis hari rabu kamis jumat sabtu, intinya aja dah
Rabu : totally home. haha senang rasanya nggak kemana mana, full makan ngenet tidur aja .
Kamis : sekolah, gue lupa kalo bakal ada ulangan jepang, kampret. gue pasrah aja (nggak belajar) terus maya sensei dateng dan bilang kalo nggak jadi ulangan, cuma latihan ulangan. HAHAHA AYIBOBO !!
 selebihnya kisah hari ini biasa aja, tapi agak menyenangkan karena bu ratna nggak masuk, terus ada interkom bunyi ngomng "untuk kelas 11 besok ruangannya dipake, jadi belajar dirumah" ANJING !! LIBUR LAGI MEN HAHA !!

tapi waktu jamnya bu ratna ada 2 orang guru olahraga dan bilang kalo besok karena kita libur, renangnya besok pagi . ahahaha somplak !

Jumat : pagi pagi udah online twitter, langsung mention orang orang ngajak nonton bareng Harry Potter and the Deathly Hallows, ulasan tentang hari jumat ini gue ceritain di posting selanjutnya aja ah males.

Sabtu : latihan GTC !! wihhiw akhirnya latihan juga setelah beberapa hari nggak latihan karena abis lomba kemaren. hari ini adalah hari perdana kita latihan untuk konser 2011, lagu pertama yang kita pelajari adalah sebuah lagu dari film Harry Potter and the Prisoner of Azkaban. (BUKAN PLAGIAT YA!) 
dan, GTC sudah berkembang, latihan 1 hari 1 lagu + lirik , padahal lagunya bukan jenis lagu-2-lembar.

haha great job GTC !

Minggu : totally home, ngenet, tidur , posting blog haha

intinya minggu ini cukup berkesan dan sekali-seumur-hidup jika kau anak smansa depok hahaa.

Go Paduan Suara Gita Tunggal Crescendo
















Komentar

Postingan Populer