terrible

wuih
baru saja hari ini nyobain tempat makan yang ternyata klenger burger di cabang baru depan rumah sakit apa tuh lupa.
tiba tiba feeling gw yang lebih kuat dari makhluk lain itu memberi tanda tanda aneh gitu..
yang pertama, muka saras jelek
yang kedua, saras gila
yang ketiga, klenger burger itu sepi
dan yang keempat, ketiga tanda tanda di atas itu nggak nyambung sama sekali !
amazing !!
lalu gw pulang naek angkot dan naek ojek
di angkot jurusan kp rambutan itu banyak mbak mbak alay jadi gw sumpek berat
terlebih lagi ada bapak bapak bego yang ngerokok di dalem angkot dgn jendela tertutp dan duduk di paling ujung ! gila sumpit tuh bapak
angkot yang gw naekin berhenti setelah lampu merah, so gw terpaksa nyetop, padahal biasanya berhenti di lampu merah jadi tinggl turun,
walaupun gw blm sampe ke seberang jalan,tapi abang ojek di seberang sana udah melambai lambai berharap pada gw gitu, gw mengangguk dan naek ojek honda beat pink itu,,,

gw lewat jalan biasa (jalan pintas kecil) yang biasa favorit tukang ojek itu..
terus di tengah jalan dan dalam keadaan gerimis ada sebuah motor lebay dengan pengendaranya pake jas ujan yang lebar gila ! hampir selebar aga gitu ! lalu feeling gw kembali mencuat "kesenggol nih"

dan..
seketika itu jugalah ojek yg gw naekin + motor lebay itu bersenggolan, spion ojek gw nyentuh jas ujan motor lebay itu dan ojek gw oleng ke kiri dan iyaaaaaakk
terus oleng dan akhirnya nyebuur got
gw sempat mengalami benturan sangat keras (lebay gila) dan mengakibatkan kepala gw putus sementara.
lalu gw bangkit dari motor yang telah kecebur itu dan celana gw kayak celana anak alay gitu, cokelat gila.
untung aja gw nggak kenapa kenapa cuma kepala gw aja putus sementara, g lama kemudian ada orang naek motor dan sekarang ada gw,ojek gw,abang lebay,dan orang baru, jadi totalnya jadi sejetong
si orang lebay terus mengelak takut disalahkan gitu, akhirnya orang lebay,ojek gw,dan orng baru bertiga bersama sama ngangkat motor beat itu dari got dan gw cuma ngeliatin aja sambil ngupil
wkwk
dengan gayanya yang sok sakit itu, ojek gw akhirnya tetep nganterin gw dan gw bayar harga penuh T_T kan harusnya murah aja tuh orang gw jadi korban gini,, sekarang aja gw masih takut kalo mau naek ojek, lagi mikir nih naek apa ya,,
mau nya sih numpang hussein, tapi takt dia ngebut juga, terlebih lagi belom punya SIM (Surat Izin Mengupil)


terrible, huh ?

Komentar

Postingan Populer