meperin upil.

haha kalo inget postingan ini jadi pengen ketawa lagi nih gw.
kan ceritanya kemaren malem nih, gw dan nyokap pergi ke sebuah hypermarket untuk membeli kemeja item buat foto PSGTC, karena hypermarket itu paling deket,, sbetulnya ada mall bagus yg lebih deket sih, tapi nyokap gw takut karena jalan di depan situ rame gila, gw naek motor soalnya.
Setelah gw nyampe di hypermarket itu, gw dan nyokap langsung berburu kemeja hitam pendek atau panjang yang penting ada,,
sayangnya kemeja di sana gede gede ssemua dan akhirnya gw pulang dengan tangan kosong..
tapi sebelum itu, kan gw sempet nyobain sebuah kemeja hitam di hypermarket itu, di kamar pas nya, gw iseng ngupil, eh ternyata dapet upil yang gede, kikikik..
mungkin pada waktu itu niat jail gw lagi memuncak kali ya, jadinya dengan kontan gw meperin upil itu ke kaca yang ada di dalem kamar pas itu, gw keluar kamar pas dengan keadaan bahagia dan tanpa rasa bersalah.. huaahahaha

Cerita berikutnya..
barusan nih, (30 oktober 2009) kira kira jam 3 . 15 sore gw berada di angkot 41 jurusan cibinong- kampung rambutan, karena kursi depan ada orang, dengan terpaksa gw duduk di belakang, dan karena gw sendirian, lagi lagi gw iseng ngupil, dan dapet yang gede lagi . kikikik (aduh baca postingan ini aja gw jijik walaupun postingan gw sendiri) dan gw tengok kanan kiri dulu, stelah gw yakin g ada yang ngeliat , niat jail gw memuncak lagi pda saat itu, gw meperin upil nya di mana tebaaak ??
yaitu di... pencetan untuk buka kaca angotnya (HUAAAHAHAHAHA) dengan senyum senyum gw turun angkot itu, dalem hati gw .. "wkwkwk itu kenang kenangan gw buat angkot itu" haha..
setelah gw turun, gw baru sadar kalo gw mau liat plat nmr mobilnya dulu dan gw harus mengorbankan waktu berharga gw selaama 40 detik untuk melihat plat nomornya
dan..
gw dapet plat nomornya, bertuliskan F 1973 LP..
haha maaf ya bang saya lagi iseng soalnya g ada kegiatan.. peace bang..
pokok nya gw berdoa supaya ketemu lagi angkot itu dan mau menengok kenang kenangan gw ^^
haha
Go Paduan Suara Gita Tunggal Crescendo

Komentar

Posting Komentar

Thank you for coming

Donatello(r). Love your feed(back) :D

Postingan Populer